Yudi S Amirullah 1 week ago
yudi-s-amirullah #pubg-mobile

TALON ESPORTS DAN BIGETRON RA DENGAN TAMBAHAN 1 AMUNISI! PMSL SEA SUMMER 2024

PUBG Mobile Super League SEA Summer 2024 (PMSL SEA SUMMER 2024) akan berlangsung pada esok hari. Total 24 tim yang akan bertanding telah dibagi kedalam 3 Group yang terdiri dari Group A, B dan C. Untuk hari pertama babak League Stage yang akan berlangsung selama 3 hari, Group A menghadapi perlawanan dari Group C. Sebelum melangkah lebih jauh, ada baiknya kita terlebih dahulu menilik persiapam-persiapan dari beberapa tim kontestan yang akan bertanding nantinya. Dua tim asal Indonesia yang sama-sama berlogo merah yaitu Bigetron Red Aliens dan Talon Esports memiliki satu kesamaan pada bursa transfer kemarin.


Talon Esports dan Bigetron Red Aliens sama-sama memutuskan hanya menambah 1 player saja untuk menghadapi PMSL SEA Summer 2024 kali ini. Walaupun sedikit berbeda karena Talon Esports memutuskan untuk melepas salah satu playernya yaitu Linx. Performa Linx pada ajang PMSL SEA Spring 2024 yang kurang konsisten mungkin menjadi salah satu factor yang membuat dirinya terdepak dari squad Talon Esports. Talon Esports yang sejatinya tampil sangat mengesankan pada babak Grand Final PMSL SEA Spring 2024 dengan berhasil meraih #3. Kedatangan seorang Axel yang baru dapat bergabung bersama rekan-rekannya di minggu ketiga babak League Stage PMSL SEA Spring 2024 lalu menjadi sosok kunci dibalik penampilan gemilang yang ditorehkan oleh Talon Esports.


Namun sepertinya Coach S1nyo memiliki pandangan tersendiri. Dengan keluarnya seorang Linx yang merapat menuju tim Malaysia yaitu Todak, Talon Esports memutuskan untuk memboyong seorang juru gedor asal MORPH Team yaitu Yoruu. Tentunya kepindahan seorang Yoruu menuju Talon Esports cukup mengagetkan banyak pihak. Hal ini dikarenakan jika melihat komposisi line-up Talon Esports saat ini, sepertinya chemistry antara Missery, RedFace, Linix dan Axel sudah mulai terbentuk. Kedatangan seorang Yoruu tentunya membuat banyak pihak bertanya-tanya seperti apa nantinya line-up yang akan diturunkan oleh Talon Esports. Coach S1nyo sepertinya tetap ingin adanya persaingan di dalam tim sehingga para player dipaksa untuk terus mencapai limit mereka.


Berpindah ke kubu merah yang satu lagi, Bigetron Red Aliens yang pada awalnya memiliki 5 total player (Zuxxy, Luxxy, Genfos, Satarlest dan Lapar) kini akan bertambah menjadi 6 player untuk menghadapi season Summer PMSL 2024 esok. Leonpvnk yang sebelumnya memperkuat tim kedua milik Bigetron Esports yaitu Bigetron Next Generation ditarik untuk menambah amunisi Red Aliens untuk PMSL SEA Summer 2024 kali ini. Keputusan tersebut tentunya menimbulkan banyak pertanyaan dari berbagai pihak, seperti apakah 6 player yang dibawa oleh Bigetron Red Aliens benar-benar akan efisien nantinya? Seperti yang kita ketahui bersama, pergantian player tentunya sering dilakukan beberapa tim ketika satu player sedang mengalami underperforma. Namun ketika terdapat dua pemain sebagai subtitle, apakah keduanya akan memiliki kesempatan bermain yang sama nantinya. Leonpvnk bisa dikatatakan merupaka “rookie” jika berbicara mengenai turnamen internasional. Jika Leonpvnk dibawa menjadi salah satu line-up dari Red Aliens, maka bisa dipastikan jika Leonpvnk akan lebih banyak duduk di bangku cadangan. Jika melihat dari sisi positifnya, tentunya Leonpvnk bisa saja menyerap banyak ilmu nantinya dengan menyaksikan rekan satu timnya bertanding. Atmosfer dari turnamen LAN tentunya akan berpengaruh terhadap progress dari Leonpvnk kedepannya.


Talon Esports bersama Yoruu sebagai tambahan amunisi baru tentunya bertekad untuk kembali mengulang penampilan positif mereka seperti pada ajang PMSL SEA Spring 2024 lalu. Namun tentunya kali ini trophy juara menjadi tujuan utama mereka. Missery dan kawan-kawan akan tergabung di dalam Group A dan akan bermain pada hari pertama besok. Sementara bagi Bigetron Red Aliens, penampilan mereka yang cukup mengecewakan pada PMSL SEA Spring 2024 lalu tentunya menjadi cambukan tersendiri bagi mereka. Leonpvnk sebagai wajah baru dari Red Aliens akan mencoba untuk memberikan kontribusi terbaiknya pada PMSL SEA Summer 2024 besok hari. Bigetron Red Aliens sendiri tergabung di dalam Group B dan baru akan bermain pada hari kedua nanti.






photo via instagram @levelupid_

1
394
Roster Change Besar-besaran Menyelimuti ALGS: Perubahan Tim, Pergantian Organisasi, dan Kepergian Tim Terkemuka

Roster Change Besar-besaran Menyelimuti ALGS: Perubahan Tim, Pergantia...

https://lh3.googleusercontent.com/a/AEdFTp6ybTOzt-zV2AeU6txlst-_5fgS9owj73TKrCcr7Q=s96-c
Whispeer
6 months ago
KITSUNE PAMIT DARI GAIMIN GLADIATORS!

KITSUNE PAMIT DARI GAIMIN GLADIATORS!

1698297165.png
Yudi S Amirullah
4 months ago
Tantangan 150 juta buat Junior untuk membuktikan kemampuannya di PMPL

Tantangan 150 juta buat Junior untuk membuktikan kemampuannya di PMPL

1674828541.jpeg
Admin
1 year ago
KONSISTENSI BIGETRON RED VILLAINS DAN KEBANGKITAN VAMPIRE ESPORTS! : DAY 2 GROUP YELLOW PMGC LEAGUE STAGE 2023

KONSISTENSI BIGETRON RED VILLAINS DAN KEBANGKITAN VAMPIRE ESPORTS! : D...

1698297165.png
Yudi S Amirullah
6 months ago
BEER11 RESMI KE THE INFINITY ESPORTS

BEER11 RESMI KE THE INFINITY ESPORTS

1674811330.jpeg
Ditha
1 year ago