Yudi S Amirullah 1 week ago
yudi-s-amirullah #pubg-mobile

MORPH TANPA GPX, MAMPUKAH BERSAING? PMSL SEA SUMMER 2024

Tidak terasa, besok akan menjadi hari dimana dimulainya pertempuran antara para monster-monster Southeast Asia dalam ajang PUBG Mobile Super League SEA Summer 2024 yang akan dilaksanakan di Bangkok, Thailand selama kurang lebih 3 minggu babak liga dan 3 hari babak Grand Final. Tentunya para tim yang akan bertanding nantinya telah menyiapkan amunisi mereka setelah bertempur di PMSL SEA Spring 2024 kemarin. Bursa transfer tentu saja sudah ditutup beberapa waktu lalu dan nampaknya beberapa tim mencoba untuk “menambal” beberapa kesalahan di PMSL edisi sebelumnya, dan juga beberapa tim memutuskan untuk tetap bertarung dengan formula yang sama.


MORPH GPX yang tampil kurang gahar pada babak Grand Final PMSL SEA Spring 2024 lalu tentunya memiliki PR yang cukup besar untuk dapa mengatasi berbagai problematika yang mereka hadapi. Pada akhirnya MORPH Team dan GPX memutuskan untuk mengakhiri kolaborasi mereka dan kini menyisakan nama MORPH Team untuk melanjutkan perjuangan di PMSL SEA Summer 2024 kali ini. Selain itu, tentunya perombakan juga terjadi di bagian line-up dari MORPH Team sendiri. Sang in-game leader Boboho yang telah mengantarkan MORPG GPX hingga ke babak Grand Final PMGC 2023 lalu kini tidak akan berseragam MORPH Team lagi. Tentunya ini merupakan keputusan yang mengejutkan banyak pihak, mengingat betapa kuatnya MORPH GPX kala itu dibawah komando seorang Boboho.


Selain Boboho, salah satu “hard carry” mereka yaitu Yoruu juga ikut dilepas oleh MORPH Team. Yoruu yang sejatinya merupakan salah satu gunslinger kuat yang dimiliki oleh Indonesia secara resmi akan memperkuat Talon Esports untuk PMSL SEA Summer 2024 mendatang. Kehilangan seorang Yoruu yang selalu menjadi andalan dan tumpuan lini depan MORPH GPX, dan seorang Boboho yang cukup vocal di in-game tentunya merupakan pukulan telak bagi MORPH Team untuk menghadapi PMSL SEA Summer 2024 mendatang. Tentunya Coach Adhim kini harus memutar otak agar mampu mendatangkan player-player yang dapat mengisi kekosongan tersebut dan mampu mengangkat performa MORPH Team kedepannya.


Flippy menjadi salah satu nama yang berhasil diboyong oleh MORPH Team untuk mengarungi season Summer PMSL 2024 kali ini. Tentunya nama Flippy sudah sangat akrab di telinga kita para penikmat scene PUBG Mobile Indonesia. Flippy didatangkan dari salah satu tim komunitas yaitu Chronicle Esports yang sempat bertanding di ajang PMCS Spring 2024 (PUBG Mobile Conqueror Series 2024). Sebelumnya Flippy juga sempat memperkuat NFT Esports dalam kurun waktu yang lumayan panjang.


Nama terakhir yang berhasil di amankan oleh MORPH Team adalah seorang Hulk. Player yang juga telah malang melintang di scene PUBG Mobile Indonesia bersama beberapa tim seperti VOIN Esports dan 69 Esports. Hulk juga berpartisipasi pada ajang PMCS Spring 2024 bersama tim 69 Esports. Hasil yang mereka raih pun cukup positif dengan berhasil menjadi runner-up dibawah tim Bigetron Next Generation. Kedatangan Flippy dan Hulk yang sama-sama merupakan player berepengalaman walaupun di rekrut dari tim komunitas tentunya sangat diharapakan mampu mengangkat performa dari MORPH Team pada ajang PMSL SEA Summer 2024 mendatang. Namun tentunya line-up yang baru terbentuk belum lama masih membutuhkan beberapa adaptasi terlebih dahulu untuk menemukan racikan gameplay terbaik yang akan mereka tampilkan nantinya. Dengan diperkuat seorang Zaay, Hazel, Ziro, Flippy dan Hulk, sejauh manakah MORPH Team dapat berbicara di PMSL SEA Summer 2024? Menarik untuk kita saksikan bersama.






photo via instagram @levelupid_

0
242
W3D2 RESULT GROUP STAGE PMSL SEA SPRING 2024 : BTR RA TETAP DI PUNCAK

W3D2 RESULT GROUP STAGE PMSL SEA SPRING 2024 : BTR RA TETAP DI PUNCAK

1680677815.png
Muhammad Krisna Wijaya
2 months ago
BOOM SECURE #1 DI FINALS PMSL SEA DAY 2, PUTUS "TRADISI" SEASON SPRING ?

BOOM SECURE #1 DI FINALS PMSL SEA DAY 2, PUTUS "TRADISI" SEASON SPRING...

1680677815.png
Muhammad Krisna Wijaya
2 months ago
2 WWCD DEWA ANTARKAN KE PUNCAK FINALS PMNC 2023 HARI KEDUA

2 WWCD DEWA ANTARKAN KE PUNCAK FINALS PMNC 2023 HARI KEDUA

1680677815.png
Muhammad Krisna Wijaya
4 months ago
TIM INDONESIA SIAP BERSAING DI HOK INVITATIONAL SEASON 2

TIM INDONESIA SIAP BERSAING DI HOK INVITATIONAL SEASON 2

1674811330.jpeg
Ditha
2 days ago
BOBOHO BAWA MORPH GPX KE PMGC 2023

BOBOHO BAWA MORPH GPX KE PMGC 2023

1674811330.jpeg
Ditha
8 months ago