Ditha 1 year ago
Adnananda #pubg-mobile

KF DAN CLEON RESMI BERGABUNG DENGAN GPX

Tanda tanya kemana kah sang mantan rusher Evos Reborn terjawab sudah, secara resmi KF dan Cleon diperkenalkan sebagai roster baru yang akan membela GPX di PMPL ID Spring 2023.

Berbagai spekulasi beredar dikalangan komunitas PUBG Mobile setelah KF dan Lyzerg resmi diumumkan tidak bersama lagi dengan Evos Reborn, KF memiliki track record yang bisa dibilang tidak biasa dengan mantan timnya Evos Reborn, dia bersama Microboy dkk berhasil menjuarai PMPL ID S5 Qualifier dan mengantar kembali Evos Reborn ke PMPL ID setelah harus absen 1 season karena tersingkir pada PMPL ID Season yang ke-tiga.

Tanggal 25 Januari lalu Evos resmi mengumumkan kolaborasinya dengan Persija dimana dalam daftar roster PUBG Mobile tidak ada nama KF maupun Lyzerg. Bukan underrated player, tapi KF adalah player yang sangat diwaspadai dikancah PUBG Mobile, prestasinya bersama Evos sampai ke PMGC adalah pencapaian luar biasa yang diraihnya walaupun mereka harus tersingkir dibabak Group Stage League dan tidak bisa melaju ke babak Grand Final.

Kini, KF resmi membela GPX bersama Cleon yang sebelumnya sudah resmi berpisah dengan Onic Prodigy. Kombinasi KF dan Cleon patut diwaspadai ditambah hadirnya FJ dan Yoru sang player komunitas yang terkenal dengan permainannya yang sangat gemilang.

Kombinasi roster GPX kali ini membawa warna baru di skena PUBG Mobile, apalagi nostalgia terjadi di dalam tim antara KF dan Bossku, 2 player ex Rubic yang memiliki prestasi luar biasa sebelumnya di komunitas. Tentu, permainan apik dan gameplay dengan susunan format yang baru dari GPX patut dinantikan oleh kita semua.

3
709
PMGC 2023 VIEWERSHIP STATISTICS : TERBANYAK SEJAK PMGC S0

PMGC 2023 VIEWERSHIP STATISTICS : TERBANYAK SEJAK PMGC S0

1680677815.png
Muhammad Krisna Wijaya
4 months ago
DUO TACHIBANA HAS RETURNED

DUO TACHIBANA HAS RETURNED

defaultuser.png
Falentino Tombeng
3 months ago
video

Rosemary : Alter Ego vs Persija Evos sebelum PMPL ID Spring...

admin
Admin
1 year ago
HERLINGS RESMI BERGABUNG DENGAN GENESIS DOGMA GIDS

HERLINGS RESMI BERGABUNG DENGAN GENESIS DOGMA GIDS

1674828541.jpeg
Admin
1 year ago
A7 PIMPIN KLASEMEN, TIM MONGOLIA GANAS DI HARI KEDUA GRAND FINALS PMGC 2023

A7 PIMPIN KLASEMEN, TIM MONGOLIA GANAS DI HARI KEDUA GRAND FINALS PMGC...

1680677815.png
Muhammad Krisna Wijaya
4 months ago