Abraham 1 year ago

ALAN RAYNOLD KUMASEH SANG BEST PLAYER 2022

Alan Raynold Kumaseh atau yang dikenal Satar adalah salah satu pemain terbaik PUBG Mobile Indonesia saat ini. Dia memulai kariernya dengan bermain dengan tim GG GIDS sebelum akhirnya di akusisi Genesis Dogma dan berhasil menjadi kunci kemenangan tim dalam memenangkan gelar juara PMPL ID Season 4. Dia berhasil membuktikan diri sebagai pemain yang handal dengan meraih predikat MVP pada babak Country Finals PMPL ID Season 4.

Prestasi Satar tidak berhenti di sana saja, dia juga berhasil menyumbangkan medali perak setelah finish diperingkat ke-2 Mode Solo PUBG Mobile pada 31st Sea Games 2021 Vietnam. Keahliannya sebagai pemain membuat banyak tim terkagum-kagum dan tertarik untuk memboyongnya, bahkan tak tanggung-tanggung tim mantan juara dunia yaitu Bigetron resmi membawa Satar kedalam tim untuk melengkapi roster mereka diseason ini setelah ditinggal 3 pemain inti mereka ke Persija Evos. Bigetron yakin bahwa Satar akan memberikan kontribusi besar bagi tim dan membantu mereka untuk memenangkan banyak gelar yang sudah lama tidak pernah diraih.

Satar dinobatkan sebagai Indonesian PUBG Mobile Best Player of the year 2022 atas segala prestasi yang tak diragukan lagi selama tahun 2022. Dia merupakan contoh bagi para pemain lain bahwa dengan kerja keras dan tekad yang kuat bisa mencapai apa saja yang kita inginkan. Kini kita tunggu bagaimana performa Satar bersama Bigetron Red Villains dan apa yang akan ia raih dengan tim barunya ini. Performa Satar tentu sangat dinantikan season ini.

6
683
video

Rosemary : Alter Ego vs Persija Evos sebelum PMPL ID Spring...

admin
Admin
1 year ago
MORPH TANPA GPX, MAMPUKAH BERSAING? PMSL SEA SUMMER 2024

MORPH TANPA GPX, MAMPUKAH BERSAING? PMSL SEA SUMMER 2024

1698297165.png
Yudi S Amirullah
17 hours ago
Grand Final 2023 PMSL SEA FALL : Potensi Lahirnya Jawara Baru

Grand Final 2023 PMSL SEA FALL : Potensi Lahirnya Jawara Baru

defaultuser.png
Falentino Marky
8 months ago
PAPER REX AMANKAN SLOT UPPER BRACKET DI PLAYOFF VCT CHAMPIONS 2023

PAPER REX AMANKAN SLOT UPPER BRACKET DI PLAYOFF VCT CHAMPIONS 2023

1680677815.png
Muhammad Krisna Wijaya
8 months ago
Persija Evos VS Vampire Esports: Ketegangan Membara di Hari Kedua Liga PMSL SEA Fall 2023

Persija Evos VS Vampire Esports: Ketegangan Membara di Hari Kedua Liga...

1674811330.jpeg
Ditha
9 months ago