DUO TERMINATOR THAILAND RESMI GABUNG VAMPIRE ESPORTS

2023-02-01 07:36:00 - rezalu

Baru baru ini pengemar PUBG Mobile dikejutkan dengan Farewall noozy dari The Infinity dan TonyK dari Faze Clan. Para pengemar PUBG Mobile pasti tidak asing dengan Noozy dan TonyK dua terminator Thailand ini resmi bergabung dengan Vampire Esports keduanya resmi diperkenalkan melalui instagram Vampire Esports pada 01-02-2023.

Noozy merupakan player yang sangat diwaspadai di scene PUBG Mobile, ketika ia membela The Infinity ia berhasil mendapatkan cukup banyak achievement baik individu maupun team. Berikut ini daftar achievement Noozy selama bersama The Infinity:

TonyK atau yang biasa disebut bocil ajaib ia merupakan pemain yang sangat berbahaya kemampuan close combat nya tak perlu diragukan lagi meski baru berusia 17 tahun ia telah memiliki banyak achievement baik individu maupun team. Berikut ini daftar achievement TonyK selama di Faze Clan:

Noozy dan TonyK memilki cukup banyak achievement, keduanya kini berada di satu team. Dengan bergabung nya kedua terminator ini mampukah Vampire Esports lebih perform dari season sebelumnya, mengingat season sebelumnya Vampire Esports bermain cukup apik dengan berhasil menjuarai PUBG Mobile World Invitational 2022. Sangat dinantikan bagaimana duet Noozy dan TonyK di Vampire Esports!

More Posts